Uang dan Wanita

03/04/2013 23:49

Uang dan Wanita

Mengapa begitu banyak wanita meninggalkan masa depan keuangan mereka kebetulan? Mengapa wanita menghadapi begitu banyak tantangan dengan keuangan mereka? Jika Anda bisa belajar bagaimana mengatasi masalah keuangan Anda, Anda akan mengambil tindakan? Setelah bertahun-tahun bekerja dengan perempuan, baik lajang, menikah, bercerai, atau janda, saya telah menemukan penyebut yang umum serupa. Perempuan tidak terlibat dengan keamanan finansial mereka. Mereka menyerahkannya kepada segudang kemungkinan lain.

Wanita sudah menghadapi tantangan tambahan yang unik bagi mereka. Pertama, wanita memiliki harapan hidup lebih lama. Menurut sebuah laporan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit harapan hidup rata-rata untuk pria adalah 76 tahun dan bagi wanita adalah usia 81. Itu perbedaan lima tahun. Data Sensus Amerika Serikat dari tahun 2000 menunjukkan ada empat kali lebih banyak perempuan daripada laki-laki centenarian. Yang berarti tabungan pensiun harus bertahan lebih lama. Dengan harapan hidup lagi datang kemungkinan masalah kesehatan dan kebutuhan untuk perencanaan perawatan jangka panjang.

Selanjutnya seorang wanita menghasilkan sekitar tiga perempat dari apa yang pria mendapatkan. Data Sensus AS juga menunjukkan bahwa pendapatan rata-rata tahunan perempuan adalah 77% dari laki-laki pada tahun 2010. Ini berarti mereka berkontribusi kurang 401Ks, pensiun dan jaminan sosial, sehingga tabungan pensiun kurang untuk menarik pendapatan dari di masa pensiun. Mereka juga memiliki dana kurang diskresioner untuk menabung dan berinvestasi untuk mempertahankan gaya hidup mereka sekarang dan di masa depan. Baca artikel lain Tubuh Exotic

—————

Back